harris gubeng hotel repatriasi surabaya

HOTEL HARRIS GUBENG SURABAYA TAWARKAN PROGRAM REPATRIASI

“Harris Gubeng bisa jadi pilihan untuk Hotel Repatriasi di Surabaya, jika kamu baru kembali dari luar negeri.”

Di masa pandemi ini kebutuhan akan ruang untuk karantina usai kembali dari luar negeri semakin meningkat. Bagi Warga Negara Indonesia (WNI) maupun Asing (WNA), yang baru datang dari luar negeri ke Indonesia, wajib menjalani karantina selama 8 x 24 jam dengan biaya sendiri. Program Pemerintah Indonesia ini disebut dengan “Repatriasi”. Banyak hotel di Surabaya yang kini menawarkan paket repatriasi. HOTEL HARRIS GUBENG SURABAYA adalah salah satu hotel repatriasi pilihan di Surabaya setelah kembali dari luar negeri.

 

harris gubeng hotel repatriasi surabaya

 

FASILITAS PAKET REPATRIASI HARRIS GUBENG SURABAYA

 

“Repatriasi itu adalah karantina bagi tamu-tamu yang berasal dari luar negeri, yang sudah melakukan swab dan hasilnya negatif. Tapi tetap harus karantina terlebih dahulu sebelum memulai aktivitasnya di Indonesia.”

 

Hotel Harris Gubeng Surabaya berada dalam jaringan Tauzia Hotels. Berlokasi di kawasan paling strategis di tengah Kota Surabaya, memudahkan tamu untuk menuju hotel. Berdiri tegak di Jl. Bangka No. 8 – 18 Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hotel bintang empat ini juga sangat populer dengan harga sewa terbaik & kompetitif. Didukung dengan staf yang sangat ramah, layanan kamar yang nyaman, serta fasilitas yang cukup lengkap.

HOTEL HARRIS GUBENG SURABAYA menawarkan harga paket karantina repatriasi di Surabaya dengan bandrol cukup terjangkau, mulai dari Rp7,5 Juta. Setiap tamu yang menjalani karantina di hotel repatriasi ini mendapatkan fasilitas menginap 8 malam di kamar “Harris ROOM” Single Room (1 kamar 1 orang). Fasilitas makan 3 x sehari, di pagi, siang, dan malam, selama delapan hari. Namun tamu tidak diperkenankan memesan makanan dari luar hotel, karena alasan kesehatan.

Fasilitas lainnya yaitu laundry pakaian 5 pcs per hari, dan Tes PCR sebanyak dua kali. Tes ini dilakukan di pertengahan masa karantina, dan pada saat selesai karantina (untuk mendapatkan legalisasi clearins yang artinya dapat kembali melakukan aktivitasnya). Selain itu, tamu juga mendapatkan layanan pick up transportasi dari bandara ke hotel.

#

“Hotel kami merupakan pilihan tepat, −bagi warga negara asli yang kembali ke Indonesia, atau bagi tamu mancanegara yang hendak berwisata, untuk melaksananakan program repatriasi,” ujar Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager Harris – Pop Hotel Gubeng Surabaya.

Selama berada di hotel, tamu yang menjalani karantina repatriasi harus selalu berada di dalam kamar. Sejak sampai di hotel, sampai masa karantina selesai, dan hasil tes PCR kedua dinyatakan negatif. Tentu saja tamu TIDAK BISA menggunakan fasilitas hotel yang berada di luar kamar, seperti mengunjungi restoran atau berenang di kolam renang.

Oh, ya, soal pengamanan kesehatan, jangan khawatir ya. HOTEL HARRIS GUBENG SURABAYA juga telah menerapkan standar protokol yang telah ditetapkan Pemerintah. Dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan di bidang perhotelan untuk menjamin kualitas kenyamanan hotel secara umum.

SILAKAN CHAT HOTEL GUBENG SURABAYA UNTUK CEK HARGA TERBAIK DAN KETERSEDIAAN PAKET REPATRIASI.

#

ALAMAT HOTEL HARRIS GUBENG SURABAYA

Jl. Bangka No. 8 – 18 Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

TELP. +62 31 501 1100 | MOBILE. +62 822 4444 4802

EMAIL. reservation-harrispop-gubeng@tauzia.com

INSTAGRAM @harrisgubeng

 

More Photo and Story about Harris Gubeng Surabaya? Search with hashtag #hoteliciusxHarrisGubengSurabaya

− Rifia Nisya / Hotelicius –

Harris Gubeng Surabaya. September 2021.

 

Baca Juga :

Delicious Breakfast at Lawang Resto: Sarapan di Hotel Yellow Star Ambarrukmo Yogyakarta

 

Comments

  1. Bagus nih ada hotel yang bisa menampung tamu2 dari luar negeri selama pandemi gini. Pas banget untuk karantina mandiri sembari me time ya. Keren bener ini Harris Gubeg hotel di Surabaya ini. Semoga informasi dari kakak ini juga berguna untuk pembaca yang mencari referensi hotel tersebut.

  2. keren nih, jadi yang baru balik luar negeri gak usah pusing cari tempat stay selama masa karantina 8 hari itu ya, cus langsung aja ke Hotel Harris Gubeng Surabaya, paketnya juga udah lengkap gtu ya jadi gak perlu khawatir lagi. Eits, tapi kepo nih, penasaran, berarti tamu khusus ini juga dalam pengawasan extra ya, karena mereka gak boleh keluar kamar dan menggunakan fasilitas selain yang ada dalam hotel. Yakalii, dapat tamu yang iseng dan bosanan terus keluar kamar kan.

  3. Singel room, tapi kalo keluarga gitu, mereka nyediain kamar yg khusus family kan ya… Tapi jujurnya ini alasan ku juga kenapa sampe skr belum mau traveling ke LN walopun udah banyak negara yg buka Border. Krn karantinanya ini :(.

    Soalnya bagi staff yg kantoran, cuti terbatas, kalo ditambah karantina jd ga cukup mba hahahah. Pusiiing dah aku, sampe skr blm bisa jalan2. Nungguin aturan karantina di drop kayak negara lain, baru berani traveling . Soalnya kayak Eropa kan asal udah vaksin komplit, udh ga perlu karantina.

    Btw, kalo soal Harris nya, ini termasuk hotel fav ku sih. Udah yakin pasti nyaman lah kalo Harris dan beberapa hotel yg under management nya.

  4. 8 hari cuma terkurung dalam hotel, pastinya membosankan banget ya. Habis mau gimana lagi, peraturan dan kita semua ingin covid cepat berlalu. Untungnya Hotel Harris Gubeng Surabaya ini cakep. Isolasi di dalamnya gak akan terlalu membosan kali ya 🙂

  5. Wah mantabs nih program Harris Gubeg hotel di Surabaya ini. Apalagi skrg udah mulaii buka penerbangan internasional. Moga makin ramai pengujung

  6. Baca tulisan mba ini saya jadi ingat Rachel Venya, selebgram yang lagi kasus karena ‘kabur’ pas karantina dari kunjungan luar negeri. Bagus juga ya mba ide bisnisnya, untuk program reptriasi. Di luar negeri juga udah menerapkan hal sama hotel-hotelnya. Contohnya pas event Busan International Film Festival kemarin, banyak sineas film indie kita yg karantina di hotel-hotel Seoul yang menyediakan konsep serupa. Jadi tambahan info nih di Surabaya ada Hotel Harri Gubeng yang bisa digunakan untuk hal sama.

  7. Wah keren banget nih ada hotel yang mau menampung orang orang yang lagi karantina, semoga semua fasilitasnya engga mengecawakan ya, secara kalau karantina kan harus bertahan didalam ruangan selama 8-14 hari

  8. Aah….asik banget di karantina di Hotel Harris Gubeng Surabaya.
    Secara dari lokasi, kota banget.
    Jadi kalau mau pesen kuliner melalui ojek online, banyak pilihannya, hehehe..

  9. Baru tahu aku soal kebijakan repatriasi ini. Ternyata seperti itu aturannya ya, jadi dapat pencerahan baca postingan Mbak. Kudet nih, pandemi di rumah aja soalnya, hehe. Boro2 ke luar negeri. Lumayan juga fasilitas yg didapat walaupun masih terbatas aturan. Namanya di hotel yg nyaman anggap aja masa karantinanya sbg tambahan liburan staycation :).

  10. 7,5 juta untuk 8 hari dengan segala fasilitas, sudah termasuk 2 kali PCR terhitung murah ya mbak. Sudah all in semua, tinggal masuk saja. Bahkan ada penjemputan ke bandara pula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *