SAFE TRAVELS ARCHIPELAGO INTERNATIONAL

TRAVELING KINI TAK WORRY LAGI

Safe Travels With Archipelago International and Grand Aston Hotel Yogyakarta

Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, menerima sertifikasi ‘Safe Travels’ dari World Travel & Tourism Council (WTTC), pada medio Juni 2020. SAFE TRAVELS ini merupakan salah satu bentuk pengakuan untuk hotel yang aman dan terpercaya. WTTC sendiri merupakan otoritas global pada kontribusi ekonomi dan sosial dari Travel & Tourism.

Bagi Archipelago International, Safe Travels WTTC merupakan pengakuan atas komitmen mereka untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan, dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan new normal yang sangat efektif di semua hotel mereka. Sebagai dampak COVID-19 pada industri pariwisata, Safe Travels bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk mengimplementasikan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan.

John Flood, President & CEO Archipelago International, dalam siaran persnya mengatakan, ia senang bahwa upaya ini terjadi pada momen yang tepat. Archipelago International dengan bangga menerima sertifikasi tersebut. Sekali lagi, Archipelago International menjadi yang terdepan, katanya.

“Kami terus mencari cara yang inovatif, protokol baru, dan tanpa kontak, untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga keamanan semua orang. Dari mobile check-in hingga pengalaman bersantap yang bebas risiko, dan masih banyak lagi. Kami memastikan bahwa setiap orang yang menginap dan makan malam di hotel kami dapat melakukannya dengan tenang,” kata John Flood.

“Selama pandemi ini, kami menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan, dan pembersihan (desinfektan) yang signifikan di semua hotel kami, untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan staf kami dan para tamu terhormat. Alat pelindung, termasuk masker wajah dan sarung tangan sekali pakai, telah menjadi bagian integral dari seragam hotel karyawan di zaman new normal ini,” lanjutnya.

Baca Juga :

The Brand New : The Alana Hotel & Conference Center Malioboro is Launched!

 

Safe Travels Approved by WTTC

Stempel yang dirancang khusus akan memungkinkan para pelancong untuk mengenali pemerintah dan perusahaan di seluruh dunia yang telah mengadopsi protokol standar global kesehatan dan kebersihan  sehingga konsumen dapat mengalami ‘Safe Travels’.

“Baru-baru ini, Program Rapid Test Covid-19 skala besar dijalankan bagi seluruh karyawan Archipelago Hotel Management,” tutur John Flood. Archipelago International adalah manajemen hotel pertama yang menerapkan Program Uji Cepat Covid-19 dalam sekala besar untuk karyawan di hotel-hotelnya.

“Kami tetap berkomitmen penuh dan siap saat kami bergerak ke tahap berikutnya, sambil memastikan bahwa aset terbesar kami -karyawan kami- dijaga dan dilindungi. Hal ini akan memperkuat kepercayaan dari para tamu kami, karena mereka tahu bahwa lingkungan yang aman dan bersih menunggu mereka ketika tinggal bersama kami, Safe Travel Archipelago International,” lanjutnya.

#

TENTANG ARCHIPELAGO INTERNATIONAL

Saat ini, Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di lebih dari 150 hotel di Indonesia. Lebih dari 50 hotel saat ini sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan, mulai dari luxury brand hingga budget brand. Termasuk ASTON, The Alana, Collection by ASTON, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nomad.

#

INSTAGRAM : @HOTELICIUS

For Collaboration or Bussiness Inquiry, email : rifiani.nisya@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *